Serda Agung Terjun Langsung Ke Desa Yang Terkena Banjir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 30, 2021

Serda Agung Terjun Langsung Ke Desa Yang Terkena Banjir

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Akibat curah hujan deras, mengakibatkan 3 Desa diwilayah Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat terendam banjir diantaranya Desa Peuribu, Desa Teupin Peuraho, Desa Gunong Pulo. Babinsa Koramil 08/Arongan Lambalek Serda Agung memantau lokasi banjir dan berkoordinasi dengan aparat yang terkait serta menghimbau agar masyarakat tidak panic, Selasa (30/3/2021).

 

Dampak Curah hujan tinggi sejak tadi malam sampai saat dini hari di wilayah kec. Arongan Lambalek kab Aceh Barat  diantaranya ketinggian air di Desa Peuribu mencapai ± 5-10 Cm, ketinggian air di Desa Teupin Peuraho mencapai ± 10-20 Cm dan Ketinggian air di Desa Gunong Pulo mencapai ± 5-10 Cm sehingga menggenangi pekarangan rumah warga.

 

Syahrudin salah satu warga Desa Peuribu mengatakan, saya berterima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu memantau perkembangan desa kami, harapan saya nanti akan ada bantuan seperti tahun sebelumnya. Karena saat banjir begini biasanya kami kekurangan pasokan pangan, imbuhnya.


Dalam hal ini belum ada warga masyarakat yang mengungsi dari 3 desa tersebut mereka lebih memilih bertahan dirumah masing-masing, ungkap Serda Agung.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS