Membaur dengan Masyarakat, Babinsa Sholat Subuh Berjamaah di Desa Kuala Bhee - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Membaur dengan Masyarakat, Babinsa Sholat Subuh Berjamaah di Desa Kuala Bhee

Minggu, Maret 21, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 02/Woyla Kodim 0105/Abar Serka M. Ali Harahap dan anggota lainnya melaksanakan sholat subuh berjama’ah bersama warga yang dipimpin oleh Imam Sholat Tgk M. Ibrahim di Masjid Al-Wustha Desa Kuala Bhee Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/03/2021).

 

Babinsa Koramil 02/Woyla Serka M. Ali Harahap yang turut serta dalam manunggal subuh mengatakan, "Tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai upaya kami mempererat tali silaturahmi dengan warga di wilayah binaan.

 

Setelah selesai melaksanakan shalat kami juga memberikan imbauan pesan kepada para jamaah agar ikut berperan aktif dalam pelaksanaan Program Suntik Vaksin Sinovac dan Bahaya tentang Waspada Karhutla di Desa kuala Bhee, umumnya di seluruh Kecamatan Woyla, Kata Serka M. Ali Harahap.

 

Menurut Danramil 02/Woyla Kapten Inf Muhamaddar " Kegiatan sholat subuh ini, maka Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi hubungan baik antara Koramil dan Warga binaanya. Dengan harapan bahwa kegiatan solat subuh berjamaah tersebut akan mampu memberikan segala informasi yang bersipat untuk kepentingan umum kepada warga binaan di wilayah Koramil 02/Woyla Jelasnya.


Serka M. Ali. Harahap juga menyampaikan, "agar para warga binaanya dapat selalu mewaspadai semua ancaman, gangguan bahaya seperti terorisme, paham radikal, pencurian serta penyalah gunaan narkoba dikalangan anak muda dan terutama turut mengawasi dan melarang perjudian Game Online scater yang sedang marak dimainkan oleh semua kalangan," pungkasnya.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS