KPRI Surya Sumpur Kudus raih SHU tutup buku 2020 sebesar Rp55 juta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Maret 25, 2021

KPRI Surya Sumpur Kudus raih SHU tutup buku 2020 sebesar Rp55 juta.

 

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2020 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Rabu, 24 Maret 2021 berlangsung, aman,  tertib, lancar dan penuh semangat. 
 

"Alhamdulillah pada tutup buku 2020 ini  berhasil mendapatkan Sisa Hasil Usaha (SHU) sejumlah Rp55 juta. Naik Rp11 juta dari tahun lalu yang jumlahnya Rp 44 juta," ungkap  Sekretaris nya Aldril, S.Pd  via WhatsAppnya, Kamis.


Dikatakannya, dari aset dana  Waserda yang dikelola  Rp164 juta berhasil memasukkan fee pada KPRI sebesar Rp18 juta setahun sesuai kontrak yang ditandatangi di awal tahun lalu.


Dalam menghadapi lebaran idul Fitri mendatang, KPRI juga akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anggota seharga Rp400.000,-/paket dengan bentuk barang, termasuk minyak Bimoli 5 liter tambahan dari yang biasa.


Lebih lanjut Aldril menuturkan respon anggota mengikuti RAT sangat antusias memberikan masukan maupun kritikan positif dalam upaya memajukan koperasi kedepannya.


"Saat ini penerimaan menurun dari biasanya, karena banyaknya anggota keluar dengan alasan pindah, pensiun dan meninggal dunia, saat ini  tercatat anggota sebanyak 118 orang," kata Aldril menjelaskan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS