Dihadapan Aparatur Desa, Danramil 07/JP Ajak Perangi Virus Game Online Scatter - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 16, 2021

Dihadapan Aparatur Desa, Danramil 07/JP Ajak Perangi Virus Game Online Scatter


Aceh Barat(ACEH).GP- Guna mencegah dini dan deteksi dini suatu persoalan di Desa, Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra ajak Forkopimcam untuk kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi dengan segenap Aparatur Desa Kampung Belakang Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (16/3/2021)


Kunjungan kerja ini dilakukan Forkopimcam Johan Pahlawan sebagai tanggung jawab moral dalam membenahi segala kekurangan yang ada di Desa, khususnya Kampung Belakang. Seperti yang di utarakan oleh Camat Said Azmi SE, bahwasanya dengan adanya anggaran dana desa saat ini bisa untuk memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Kami hadir kesini selain melaksanakan kunjungan kerja, juga ubtuk memotivasi aparatur desa dan perangkat - perangkatnya untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena sejatinya kita di beri amanah sebagai pelayan yang melayani kebutuhan masyarakat", ucap Camat Azmi


Sementara itu, Danramil 07/JP Kapten lnf Hendra Saputra dalam forum ini mengingatkan kepada seluruh aparatur gampung yang hadir untuk menghindari virus Pekat (Penyakit Masyarakat) yang bernama Game Online.


"Maraknya berbagai macam game online seperti game domino scatter yang telah jelas-jelas mengandung unsur perjudian, kami selaku Forkopimcam mengajak untuk aparatur desa maupun masyarakat untuk menghindari virus ini. Karena dampaknya sangat luar biasa, tidak hanya berimbas pada kesehatan dan menggangu pola pokir, tetapi berdampak pula pada ekonomi dan waktu yang terbuang sia - sia. Untuk itu, mari sama - sama kita awasi aktifitas generasi muda, agar terhindar dari virus game online maupun narkoba", ajak Kapten Hendra.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS