Dansektor 19, Kolonel Chb Widodo Dianugerahi Penghargaan Saat Peringatan Hari Air Dunia Ke-29 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dansektor 19, Kolonel Chb Widodo Dianugerahi Penghargaan Saat Peringatan Hari Air Dunia Ke-29

Selasa, Maret 23, 2021



Karawang(JABAR).GP- Peringatan Hari Air Dunia (HAD) ke-29, Komandan Sektor 19 Citarum Harum, Kolonel Chb Widodo menerima penghargaan dari PDAM Tirta Tarum Karawang.


Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara Hari Air Dunia yang dipusatkan di Halaman Kantor PDAM Tirta Tarum Karawang, Senin (22/3/21).


Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang berperan aktif dalam peningkatan dan pemeliharaan kelestarian lingkungan. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung HAD ke-29 yaitu ‘Valuing Water’ atau ‘Menghargai Air’.


Dalam kesempatan ini, Widodo mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang telah diberikan PDAM Tirta Tarum Karawang kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19. 


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan PDAM Tirta Tarum kepada kami,” ucap Widodo.


Menurutnya, Penghargaan ini sebagai pemicu semangat untuk berbuat lebih baik lagi. Karena Satgas tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan seluruh kompanen masyarakat.


"Saya menghimbau seluruh elemen masyarakat dan juga Pelaku Perusahaan, agar membuang sampah pada tempatnya karena hal tersebut demi menjaga lingkungan air dari pencemaran dan juga untuk menghindari banjir," ujar mantan Kahubdam IIII/Siliwangi ini. 


Selain itu, PDAM Tirta Tarum juga memberikan penghargaan kepada Penggiat Lingkungan dan Inspirator Lingkungan yaitu Hendro Wibowo, selaku Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) atas peran serta dan kepeduliannya terhadap air dan lingkungan. 


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS