Danramil 10/Woyla Barat Menyapa lbu - lbu PKK Dan Memberi Masukan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 10/Woyla Barat Menyapa lbu - lbu PKK Dan Memberi Masukan

Sabtu, Maret 27, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Guna menunjang tugas teritorial, Anggota Koramil 10/Woyla Barat  terus membangun konsep diri dan memupuk hubungan dengan lapisan masyarakat terutama warga binaan. Bukan hanya Babinsa saja, namun Danramilnya pun turut terus aktif dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat tanpa memandang latar belakang sosial. Seperti halnya kali ini, Danramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Kapten lnf Herinizal tengah berinteraksi dengan Anggota lbu - lbu PKK yang ada di Kecamatan tersebut. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Danramil dekat dengan semua kalangan, Sabtu (27/3/2021)


Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Binter yang harus bahkan wajib dilakukan oleh aparatur teritorial, khususnya Babinsa di wilayah binaan masing - masing. Namun, semuanya itu tidak menampik harus dilakukan oleh Babinsa saja, akan tetapi sebagai Komandan Rayon, Danramilpun harus ikut menyapa masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya.


Dalam kesempatan ini, tampak Danramil tengah berinteraksi dan berinterpelasi dengan lbu - lbu PKK.


"Selama ini, kegiatan yang digalakkan oleh PKK sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas SDM dan taraf hidup masyarakat. Kegiatan PKK yang aktif harus tetap dipelihara dan dilestarikan. Jadilah lbu PKK yang produktif, yang bisa membangkitkan perekonomian rumah tangga", ungkap Kapten Herinizal


Dalam kesempatan itu juga, Danramil  mengajak kepada kaum lbu untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. Baik dalam hal pengolahan sampah agar menjadi barang ekonomis, juga bisa berupaya dengan memanfaatkan lingkungan atau pekarangan tempat tinggal untuk ditanami sayur - sayuran. Selain sebagai apotik hidup, manfaatnya juga bisa menambah kebutuhan dapur disamping lingkunganpun terlihat bersih, indah dan asri.

 

#GP | Pendim 0105/Abar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS