Danramil 09/Samatiga Menghadiri Pelantikan Penjabat PJ Kepala Desa Gampong Ladang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Danramil 09/Samatiga Menghadiri Pelantikan Penjabat PJ Kepala Desa Gampong Ladang

Selasa, Maret 02, 2021

 


Aceh Barat, Danramil 09/Samatiga, Kodim 0105/Aceh Barat Lettu Inf Azhari menghadiri acara Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Gampong Ladang dari Bapak Jamil Hamzah kepada Bapak Usman Fauzi, bertempat di Aula Balai Desa Gampong Ladang, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (02/03/2021).

 

Kegiatan Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Camat Samatiga Murdani SE, Kapolsek Samatiga di wakili Aiptu Joko, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Gampong Ladang.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Kepala Desa Gampong Ladang dilaksanakan guna mengisi jabatan Kepala Desa yang sudah berakhir masa jabatannya. Mereka akan mengisi jabatan Kepala Desa sementara terhitung mulai hari ini sampai Kepala Desa yang baru definitif hasil Pilkades serentak nanti ditetapkan.

 

Dalam sambutannya Camat Samatiga Murdani SE. menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Kepala Desa Gampong Ladang atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Semoga kedepannya tambah sukses lagi.


Sedangkan kepada Penjabat Kepala Desa Gampong Ladang yang baru dilantik selamat bertugas segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Laksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada saudara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab." terangnya.

 

Di sela-sela acara Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari saat dimintai keterangan mengatakan, Penunjukan sebagai Pj Kepala Desa Gampong Ladang ini, merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga roda Pemerintahan Desa tetap berjalan untuk melanjutkan program dan sasaran yang belum tercapai.

 

Danramil juga memberikan pesan kepada PJ Kepala Desa yang baru, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan tugas ini sebagai amanah yang diberikan oleh rakyat, serta menjaga sinergitas dengan instansi lain seperti Koramil dan Polsek dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu siap membantu dan bekerjasama sebagai tiga pilar yang solid dan di harapkan bisa mengatasi permasalahan secara bersama-sama dan segeralah beradaptasi pada kegiatan yang ada di desa, pungkas Lettu Inf Azhari.
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS