BHAKTI SOSIAL PERSIT KCK PCBS SESKOAD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BHAKTI SOSIAL PERSIT KCK PCBS SESKOAD

Rabu, Maret 24, 2021

 


Bandung(JABAR).GP- Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK PCBS Seskoad beserta Pengurus menggelar kegiatan Bhakti Sosial, Rabu (24/03/2021).


Bertempat di Taman Virajati Seskoad, kegiatan Bhakti Sosial kali ini ditujukan untuk ibu-ibu Warakawuri, anak-anak berkebutuhan khusus, anak-anak yatim dari panti asuhan Baitul Arif, serta para tenaga kesehatan.


Rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho, Wakil Ketua Persit KCK PCBS Seskoad Ibu Tuti Fulad, para pengurus serta perwakilan anggota Persit KCK PCBS Seskoad.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi tanda kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, diharapkan tetap terbina dan terpelihara serta menciptakan budaya saling memahami dan saling tolong menolong.


“Salah satu makna yang dapat kita petik dari pertemuan silaturahmi ini adalah terwujudnya rasa kesetiakawanan sosial, yang pada hakikatnya merupakan kepedulian nyata terhadap sesama warga serta kesediaan saling bahu membahu dan saling membantu dalam kebersamaan hidup bermasyarakat sesuai dengan ajaran agama,” ucap Ibu Yani Anton Nugroho dalam sambutannya.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


#GP | Red/Penseskoad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS