Babinsa Dan Babinkamtibmas Sungai Mas, Monitoring Pembagian BLT Di Wilayah Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Maret 18, 2021

Babinsa Dan Babinkamtibmas Sungai Mas, Monitoring Pembagian BLT Di Wilayah Binaan


Aceh Barat(ACEH).GP- Di masa pandemi Virus Covid -19, pemerintah daerah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa BLT-DD tahap I Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Gleng Kecamatan Sungai Mas Kabupaten Aceh Barat, Kamis (18/3/2021).

 

Koramil 01/Sungai Mas Kodim 0105/Abar melalui Babinsa Serda Juliansyah melaksanakan monitoring pembagian Dana BLT DD Tahap I. Dalam acara penyaluran BLT tersebut dihadiri Sekcam Sungai Mas Dedi Suardi, Kapolsek Sungai Mas diwakili oleh Aipda Satrio, Danramil 01/Sungai Mas diwakili oleh Serda Juliansyah, Keuchik Desa Gleng Junaidi dan warga masyarakat Desa penerima Dana BLT.

 

Sebelumnya, Babinsa Koramil 01/SM mendapatkan tugas dari Danramil 01/SM Lettu Inf Rais, S.AP untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

Pada kesempatan itu, Babinsa dan Keuchik menyalurkan bantuan BLT kepada penerima yang berjumlah 30 orang, masing-masing terima sebesar 900 ribu untuk 3 bulan. Bagi warga yang tidak hadir atau berhalangan akan diantar langsung ke rumahnya.

 

Geuchik berharap, BLT ini agar dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya, semoga dengan adanya dana BLT tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Mas dan bukan di pergunakan untuk hal - hal yang tidak sesuai peruntukanya.


Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT- DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid -19 di wilayah, pungkas Geuchik.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS