Ketua Fraksi PKB DPRD Sijunjung Desriwan : Peran media sangat konstruktif dalam pemberitaan kemajuan Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Fraksi PKB DPRD Sijunjung Desriwan : Peran media sangat konstruktif dalam pemberitaan kemajuan Sijunjung.

Jumat, Februari 19, 2021

 



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Sijunjung Desriwan mengakui pentingnya pemberitaan media dalam memacu kemajuan pembangunan di Sijunjung.

Dari pemberitaan media tersebut pihak pemerintah ataupun anggota DPRD bisa mengetahui dengan cepat apa saja yang dibutuhkan, dikeluhkan atau diperbuat oleh masyarakat, sebaliknya masyarakat segera tahu dan mengerti apa yang disampaikan Pemerintah maupun oleh wakil rakyat di DPRD.


"Pemberitaan media sangat kontruktif dan inovatif dalam pengembangan pemberitaan kemajuan Sijunjung," ungkapnya kepada www.goparlement.com di Gedung DPRD Kamis (18/2).


Dengan  memperingati Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 72 ini, Desriwan mengajak semua komponen meningkatkan semangat juang dalam membangun Kabupaten Sijunjung kedepannya.


"Mari kita tingkatkan semangat juang kita dalam memajukan Sijunjung kedepan," tuturnya.


Ketika menjawab pertanyaan tentang harapannya kepada bupati terpilih Benny Dwipa Yuswir Desriwan menyebutkan agar dapat memperhatikan bidang  pendidikan dan bidang agama, infrastruktur jalan dan sektor pertanian.


"Karena semuanya itu, terutama sektor pertanian merupakan sektor andalan bagi warga  Kabupaten Sijunjung dalam meningkatkan taraf  ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS