PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR FOKUS MENANGANI COVID-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR FOKUS MENANGANI COVID-19

Kamis, Januari 28, 2021


Bogor(JABAR).GP- Angka Covid di Indonesia sudah berada di angka 1 juta saat ini. Angka ini masih terus bertambah. Oleh karena itu pemerintah Kabupaten Bogor akan fokus pada 4 hal dalam menangani Covid. Pertama, penyelamatan masyarakat Bogor yang terancam covid. Kedua, Masyarakat sehat yang terkonfirmasi positif atau OTG. Ketiga, masyarakat terkonfirmasi positif dan bergejala. Dan keempat, masyarakat terkonfirmasi positif meninggal dunia baik di Rumah Sakit maupun di rumah.

Sebagai bagian dari fokus penyelamatan masyarakat yang terancam Covid, program vaksinasi di Kabupaten Bogor harus berhasil. Hal ini penting untuk mengendalikan pandemi dan membangkitkan harapan serta optimisme masyarakat untuk tetap produktif.

Hari ini vaksinasi di Kabupaten Bogor telah resmi dimulai. Untuk tahap awal, 25.600 vaksin diberikan kepada para tenaga kesehatan. Sejumlah tokoh, influencer dan tenaga kesehatan ikut divaksin pada saat peluncuran vaksinasi perdana, menandai babak baru ikhtiar mengendalikan covid.

Terus lakukan disiplin protokol kesehatan agar diri, keluarga dan masyarakat terlindungi dari Covid 19.


#GP | Ce | Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS