Pangdam VI/Mulawarman penerima Vaksin COVID-19 pertama di Kaltim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pangdam VI/Mulawarman penerima Vaksin COVID-19 pertama di Kaltim

Kamis, Januari 14, 2021



Samarinda(KALTIM).GP- Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr. (Han) bersama sejumlah pejabat publik di Kalimantan Timur hari ini menjalani Vaksinasi Covid-19 untuk pertama kalinya yang di gelar di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/01/2021).


Kalimantan Timur yang di ketahui mendapatkan 25.520 vaksin SINOVAC di tahap pertama ini akan diprioritaskan bagi para medis yaitu dokter, perawat, bidan, petugas rumah sakit, pekerja fasilitas kesehatan dan dinas kesehatan serta sopir ambulans di tahap ini.


Adapun sejumlah pejabat publik di Kalimantan Timur yang ikut menjalani Vaksinasi Covid-19 untuk pertama kalinya yaitu Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., Sekretaris Daerah Prov. Kaltim 

Muhammad Sabani,Ir.MSc, Hakim Pengadilan Tinggi F.Riyadi Sunindyo,SH dan sejumlah pejabat lainnya.


Pangdam juga menghimbau untuk warga tidak terlalu berasumsi buruk dengan menolak suntikan vaksin.


“Kepada seluruh warga, khususnya yang berada di kalimantan timur jangan takut untuk di vaksin dan jangan tepengaruh dengan berita-berita hoax tentang vaksin ini”, tegasnya.


Setelah divaksinasi Pangdam juga merasa tidak ada gejala yang mengganggu atau pun berbeda dari keadaan tubuh sebelumnya sehingga program vaksin ini tentu akan baik untuk semuanya dan tidak perlu takut jika dilakukan vaksinasi Covid-19. 


#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS