Jumat Berbagi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Membagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat Berbagi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Membagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, Januari 09, 2021



Penajam(KALTIM).GP– Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P maupun Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si terus menggelorakan sinergitas diantara kedua institusi Negara tersebut. 


Sinergitas TNI-Polri tidak hanya untuk para pucuk pimpinan saja, melainkan sampai ke unsur paling bawah, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Salah satunya yang di lakukan oleh Serka Tafsir Babinsa Desa Gunung Makmur anggota Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU bersama Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Bripka Iman Syafi.i dengan membagikan Beras dalam rangka Jum'at berkah berupa Bakti Sosial (Baksos) kepada warga kurang mampu, Jum’at (8/1/2021).


Adapun warga Desa Gunung Makmur yang mendapat bantuan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas meliputi RT 08, RT 09, RT 10, RT 11dan RT 12. dengan senilai 5 kg per  KK dengan jumlah keseluruhan 40 KK.


Babinsa Serka Tafsir menyampaikan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak dari TNI dan Polri harus selalu dekat dengan warganya serta harus bisa membantu setiap warganya yang mengalami kesulitan maupun kesusahan sehingga bias tercipta kondisi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga untuk menaati protocol kesehatan.“Kita juga berikan warga sosialisasi edukasi Protkes, sehingga pembagian beras ini bias meringankan beban warga . Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” tandasnya.


Lasiyem salah satu warga RT 08  penerima bantuan menyampaikan ,”Kami sangat berterima kasih banyak kepada Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas yang sudah peduli dengan memberikan beras kepada kami semoga pemberian dari bapak aparat Negara ini bisa bermanfaat dan semoga bapak-bapak ini senantiasa di beri kesehatan dan murah rezekinya oleh Allah SWT Amiin,”ungkap.


#GP | Sumber Dim 0913/PPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS