Tingkatkan Kedisiplinan Dan Kewaspadaan Linmas, Babinsa Berikan Arahan Dan Wasbang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tingkatkan Kedisiplinan Dan Kewaspadaan Linmas, Babinsa Berikan Arahan Dan Wasbang

Jumat, Desember 18, 2020


Tenggarong(KALTIM).GP- Tingkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan diwilayah binaan, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong Serda Mukhlison berikan arahan dan wawasan kebangsaan kepada Linmas (Lintas Masyarakat), Jum'at, (18/12/2020).


Dalam arahannya tersebut kepada Linmas yang dilaksanakan dihalaman kantor desa Benua Puhun, jalan M. Bakrie kecamatan Muara Kaman, Serda Mukhlison menekankan pentingnya kewaspadaan dan kedisiplinan guna mewujudkan wilayah yang aman dan tertib.


Selain memberikan arahan tentang keamanan wilayah, Babinsa juga memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada anggota Linmas agar tidak mudah terprovokasi dan terjerumus dalam bahaya laten.


Dia juga menyebutkan pembinaan Linmas merupakan salah satu kegiatan pembinaan perlawanan wilayah (Binwanmil) sebagai mitra Babinsa yang berfungsi sebagai mata dan telinga terhadap perkembangan maupun perubahan situasi diwilayah.


"Insan keamanan diwilayah dalam hal ini Linmas merupakan salah satu mitra Babinsa dalam upaya menangkal setiap permasalahan yang berkembang diwilayah", sebut Babinsa


#GP | Sumber Dim 0906/Tenggarong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS