Komsos Dengan Pendeta Samuel, Babinsa Tani Bakti Sampaikan Protokol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komsos Dengan Pendeta Samuel, Babinsa Tani Bakti Sampaikan Protokol Kesehatan

Senin, Desember 28, 2020



Samarinda(KALTIM).GP-   Masih dalam suasana perayaan Natal dan menyonsong perayaan tahun baru 2021, salah satu Bintara Pembina desa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Serda Ngadiono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pendeta Samuel Moningka bertempat di Gereja Pantekosta RT. 01 desa Tani Bakti kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Senin. (28/12/2020).


Dalam Komsosnya Serda Ngadiyono menghimbau kepada pendeta agar terus mengingatkan jemaat gerejanya untuk mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemic covid-19 diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak serta sering mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas.


“Untuk mencegah meluasnya pandemic covid- 19, mulai dari saat sekarang ini kita harus mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan covid- 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus tersebut yang makin hari makin bertambah banyak yang terpapar,”ungkapnya.


“Saya menghimbau kepada pendeta Samuel agar terus mengingatkan kepada jemaat gereja pante kosta untuk menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan menghindari kerumunan ditengah perayaan natal maupun jelang perayaan pergantian tahun 2020 ke tahun 2021”, sebut Babinsa.


Serda Ngadiono juga menambahkan “Sosialisasi protokol kesehatan seperti ini kerap dilakukannya sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid- 19 di wilayah binaan, tutupnya.


#GP | Sumber Dim 0906/Tgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS