Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Loa Duri Ulu Bagikan Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Loa Duri Ulu Bagikan Masker

Kamis, Desember 24, 2020


Samarinda(KALTIM).GP- Dalam upaya mencegah penyebaran covid- 19 diera new normal, Babinsa Loa Duri Ulu Koptu Hasan bagikan masker secara gratis kepada warga di desa binaannya


Koptu Hasan yang juga merupakan salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong ini membagikan masker kepada warga binaannya yang ada di Dusun Tiga RT. 18 desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim. Kamis (24/12/2020).


Koptu Hasan menyebutkan “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan wujud kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0906/Tenggarong melalui para Babinsanya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19. 


"Melalu kegiatan ini diharapkan warga kebih peduli terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid- 19, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak sosial serta mematuhi protokol kesehatan lainnya", sebutnya.


Selain membagikan masker, Koptu Hasan juga melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada warga binaannya tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid- 19.


#GP | Sumber Dim 0906/Tenggarong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS