Walikota Resmikan Mushalla Nurul Hidayah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Resmikan Mushalla Nurul Hidayah

Minggu, November 29, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meresmikan Mushalla Nurul Hidayah Perumahan Al-Madinah l AKBP Cepi Noval S.I.K di Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Minggu (29/11/2020).


Turut dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M. Si, anggota DPRD, Novi Hendri, SE, M. Si Datuak Bagindo Saidi, dan mantan Kapolres Padang Panjang, Cepi Noval.


Fadly berharap keberadaan mushalla tersebut lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga setempat.


“Mari kita ramaikan dan manfaatkan mushalla ini dengan sebaik-baiknya. Semoga menjadi berkah bagi semuanya,” harap Fadly.


Sementara itu, Cepi Noval selaku pendiri perumahan Al-Madinah 1, mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya mimpi satu tahun yang lalu untuk membangun mushalla di kawasan komplek perumahan ini.


"Di dalam mushalla ini terdapat amalan-amalan dari kaum muslimin dan muslimat yang telah mensedekahkan rezeki yang dimilikinya untuk pembangunan mushalla ini. Semoga apa yang telah diberikan, dapat dibalasi pahala yang berlipat oleh Allah SWT," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Komplek Perumahan, Bardo menyebutkan, kepengurusan mushalla akan secepatnya dibentuk. “Yang jelas, kami berterimakasih sekali atas kebersamaan warga dalam mendirikan mushalla ini,” sebutnya.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS