- Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, November 22, 2020

 


Surabaya(JATIM).GP- Kapolda Jatim lama Irjen Pol M. Fadil Imran beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim sambut Irjen Pol Dr. Nico Afinta sebagai Kapolda Jatim baru. (21/11/20).

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta sudah mendapatkan arahan terkait dengan pengelolahan Kantibmas, pertama mengenai Kampung Tangguh Semeru, Pilkada Jatim, Pengamanan Natal dan Tahun Baru serta membantu Gubermur dan Pangdam untuk meningkatkan ekonomi di Jawa Timur.

Orang nomor satu di Polda Jatim tersebut mengapresiasi atas apa yang telah dikerjakan oleh Irjen Pol Dr. Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya. Atas apa yang sudah dilakukan selama ini saat menjadi Kapolda Jatim.

Banyak torehan prestasi serta pengabdian Irjen Pol M. Fadil Imran kepada masyarakat Jawa Timur. Seperti kampung tangguh untuk mengatasi covid-19 di Jatim khusunya di Kota Surabaya. Yang menjadi contoh secara nasional. Kedepan apa yang sudah baik akan kami lanjutkan.

"Kedepan saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Irjen Fadil, saya mohon dukungan semua pihak baik Gubernur, Pangdam serta stakeholder yang lain,” jelas Kapolda Jatim.

Diketahui, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta merupakan putra daerah Jatim. Lahir di Surabaya tanggal 30 April 1971, dirinya merupakan lulusan Akpol 1992 dan berpengalaman dalam bidang reserse.

“Saya bangga dan senang bisa kembali ke kampung halaman, nantinya saya akan menjalin komunikasi dengan siapapun. Agar jika ada problem di surabaya bisa diselesaikan dengan cepat dengan komunikasi yang baik” pungkasnya. (af/bq/hy)


#GP | Ce | Kapolda Jatim | Divisihumas Polri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS