Maradona diperkirakan akan diizinkan pulang pekan ini - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maradona diperkirakan akan diizinkan pulang pekan ini

Selasa, November 17, 2020


Dr Leopoldo Luque ditemubual wakil media sejurus sebelum meninggalkan klinik tempat Maradona menjalani pembedahan otak di Olivos, Buenos Aires, Argentina. - Foto AFP.

 

Olivos(ARGENTINA).GP- Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona sedang dalam masa pemulihan dari operasi otak untuk menghilangkan gumpalan darah dan dapat diizinkan keluar minggu ini, kata dokter yang merawatnya.

Maradona, 60, menjalani operasi Selasa lalu untuk menghilangkan gumpalan darah di area antara otak dan tengkorak.

"Diego tidak sabar untuk meninggalkan rumah sakit dan kami sedang mengevaluasi untuk memberikan izin minggu ini. Kami perlu melihat pedoman klinis tetapi kesembuhannya sangat baik," kata Dr Leopoldo Luque kepada wartawan.

Maradona, yang mengasingkan diri dua minggu lalu setelah salah satu pengawalnya menunjukkan tanda-tanda COVID-19, tampak tidak sehat selama penampilan singkatnya pada 30 Oktober bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-60 di dekat stadion milik Gimnasia y Esgrima, tempat ia melatih klub divisi satu Argentina.

Dia tampak sulit berjalan dan tidak menonton pertandingan yang melibatkan timnya.

Pada hari Senin dia dibawa ke rumah sakit dekat La Plata yang juga merupakan basis klub sambil menunjukkan tanda-tanda anemia dan dehidrasi.

Tes menunjukkan adanya pembekuan darah sebelum Maradona dipindahkan ke klinik spesialis di ibu kota.

- AFP


#Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS