KEPEDULIAN TNI DALAM MEMBANTU WARGA YANG BERDUKA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KEPEDULIAN TNI DALAM MEMBANTU WARGA YANG BERDUKA

Senin, November 23, 2020


Talaud(SULUT).GP- Kebersamaan dalam berbagai bentuk kegiatan tidaklah lengkap jika seorang TNI belum hadir dalam acara dukacita, seperti yang terjadi diberbagai Desa binaan para Babinsa, Minggu (22/12).


Dan pada saat ini diperlihatkan oleh para prajurit TNI jajaran Kodim 1312/Talaud khususnya Koramil 1312-01/Kabaruan, dimana Danramil bersama seluruh anggota turut hadir dalam kegiatan ibadah dan prosesi pemakaman dari salah satu warganya di Desa Taduna kecamatan Kabaruan yaitu di Keluarga Bapak Wolter Elungan.


Menjadi kehormatan bagi kami TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan, dimana para Babinsa dapat membantu memberikan kontribusi untuk meringankan beban keluarga yang berdukacita, dimana kehadiran para pelayat termasuk didalamnya kehadiran seluruh anggota Koramil 1312-01/Kabaruan dalam ibadah dilanjutkan dengan prosesi pemakaman dapat meringankan beban mental yang dialami oleh keluarga yang berduka.


Tidak hanya turut hadir, akan tetapi Danramil bersama anggota ikut serta dalam mengusung Peti jenazah dari Ibu terkasih dalam prosesi ibadah.


Bapak Wolter Elungan, selaku pemangku duka serta Serpulus Saletia, S.Ip, Sekcam Kabaruan mewalili Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan yang telah berpartisipasi dalam prosesi pemakaman dari Ibu terkasih. 


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS