KEPEDULIAN KORAMIL BEO TERHADAP WILAYAH BINAANNYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 06 November 2020

KEPEDULIAN KORAMIL BEO TERHADAP WILAYAH BINAANNYA


Talaud(SULUT).GP - Suatu wilayah disebut sejahtera jika penduduk yang mendiami atau berdomisili di wilayah tersebut mempunyai kehidupan yang layak, tetapi pada kenyataannya di wilayah Koramil 1312-03/Beo khususnya di Desa Matahit Kec. Beo Selatan, masih terdapat anak-anak Yatim piatu yang tinggal di Panti asuhan, dimana kehidupannya sangat memprihantinkan.


Koramil 1312-03/Beo yang di Bawahi Kodim 1312/Talaud, melihat hal tersebut menggelar Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Panti Asuhan Elgibor dan Gereja GPID Elgibor Matahit di Desa Binaan tepatnya di Desa Matahit Kec. Beo Selatan, Kamis (5/11).


Kegiatan bakti sosial ini di Pimpin langsung oleh PLH Danramil 1312-03/Beo, Pelda Sahali Bambela.


Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembuatan pagar keliling panti dan penggalian Saluran pembuangan Air dan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada 11 orang Anak yang ada di panti tersebut, juga kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 1312-03/Beo akan Masyarakat di Wilayah binaan khususnya Panti Asuhan guna meringankan beban sebagai pemberi Motivasi dan pembangkit semangat anak-anak Yatim Piatu yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.


"Diharapkan kegiatan ini mampu membantu kesulitan pihak Panti dalam mengurus  anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan, sekaligus pada kesempatan ini juga kami membantu meringankan tanggung jawab pengurus panti.


Dalam Kesempatan ini, bapak Ronal Taasiringan, Gembala GPID, selaku pengurus Panti sangat berterimakasih atas Keprihatinan dari TNI Khusus Koramil 1312-03/Beo dalam mengatasi Kesulitan dalam pelayanan bagi anak Yatim Piatu. Juga bapak Spener Tuang Selaku Anggota BPD Desa Matahit mengapresiasi Kinerja Koramil Beo yang mana memperhatikan keberadaan Masyarakat yang ada di Wilayahnya dan Harapan Bpk Ronal Taasiringan, selaku pengurus Panti agar Kerjasama ini tetap berjalan terus. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS