KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT, KORAMIL 1312-05/ESSANG KARYA BAKTI BERSAMA WARGA BANGUN BALAI PERTEMUAN MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT, KORAMIL 1312-05/ESSANG KARYA BAKTI BERSAMA WARGA BANGUN BALAI PERTEMUAN MASYARAKAT

Kamis, November 05, 2020


Talaud(SULUT).GP - Bertempat di Desa Bambung, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bhakti bersama, Personil Koramil 1312-05/Essang yang dipimpin langsung Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo bersama warga masyarakat Desa Bambung, kec Gemeh, kab kepl Talaud melanjutkan pembangunan balai pertemuan masyarakat (BPM), Rabu (4/11).


Sinergitas dan Solidalitas bersama warga masyarakat, dalam gotong-Royong sudah merupakan suatu adat dan kebiasaan yang sampai sekarang ini masih tetap eksis dan berjalan baik di kab kepl Talaud.


Program TNI-AD di bidang Karya Bhakti dalam hal membangun fasilitas baik bangunan Pemerintah maupun bangunan Masyarakat, sehingga sebagai aparat Komando Kewilayaan (Apkowil) dalam hal ini adalah Satuan Kodim dan satuan yang terbawa yaitu Koramil, berkewajiban untuk melaksanakan program yang sudah diprogramkan oleh Satuan Atas.


Koramil 1312-05/Essang selalu terus menerus berkarya demi terciptanya suatu kebersamaan rasa persaudaraan yang utuh sehingga dalam pelaksanaan tugas Para Babinsa sangat dikenal dan dicintai Rakyat.


Para Babinsa selalu berbuat dan peduli dalam kesulitan rakyat, kegiatan yang akan dilaksanakan saat ini merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suatu kebersamaan antara TNI dengan rakyat, juga sebagai wujud kepedulian TNI diwilayah binaan serta merawat kemanunggalan TNI dengan rakyat.


"Apresiasi disampaikan oleh pihak pemerintah Desa kepada bapak TNI dari Koramil 1312-05/Essang yang sudah membantu kami untuk melanjutkan pembangunan balai pertemuan masyarakat (BPM), terima kasih atas partisipasi seluruh pihak TNI-AD dan seluruh warga masyrakat Desa Bambung yang sudah terlibat dalam gotong-royong kerja bakti yang sudah dilaksanakan. Semoga TNI-AD tetap jaya dan selalu menjadi teman setia Rakyat," ungkap Hendra Ulalu, PLT Kades Desa Bambung, kec Gemeh, kab kepl Talaud. 


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS