Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2020

Rabu, November 18, 2020


Medan(SUMUT).GP- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si., memimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan bintara Polri T.A 2020 Polda Sumatera Utara bertempat di Lapangan SPN Hinai Polda Sumut, Selasa(17/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan upacara pembukaan tersebut diantaranya Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, KA SPN Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Bupati Langkat, Ketua DPRD Kab. Langkat, Kajari Kab. Langkat, Dandim 0203 Langkat, Danyonif 8 Marinir, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan Para pengurus,Tokoh Masyarakat, Para Siswa dan Orang tua Siswa Diktukba Polri Polda Sumut, serta para tamu undangan.

Dalam amantanya, Kapolda Sumut yang membacakan amanat Kapolri selamat kepada 11.208 calon Bhayangkara yg sudah di lantik menjadi siswa diktukba Polri TA 2020/2021. Harapannya proses pendidikan harus memenuhi Standart yg telah di tetapkan yang menerapkan prinsip Sehat, Efektif, Berkualitas yg dapat mencetak anggota Polri yg siap kerja dan siap beroprasional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

"Selain itu, Kapolri juga berpesan agar para KA SPN jajaran Mabes Polri melakukan inovasi dalam metode pendidikan dan juga sesuatu standar yang telah di tetapkan. Selamat kepada seluruh siswa dan orang tua siswa yang hadir dalam pembukaan ini, namun kami memohon maaf anak -anak ibu dan bapak tidak dapat di datangi kelapangan karena saat ini mereka dalam keadaan steril dan sudah di swab agar lebih efektif melaksanakan pendidikan selama 7 bulan kedepan," tambah Kapolda Sumut.

"Kepada seluruh siswa Diktukba Polri Polda Sumut untuk mengikuti segala bentuk pembelajaran dan pola asuh di SPN Hinai ini dengan ikhlas dan semangat agar nantinya mampu menjadikan SDM yangg unggul dan berbudi pekerti luhur. Bahkan dimasa pandemi seperti ini, aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama untuk menjamin proses pendidikan berjalan dengan baik," pungkas Kapolda Sumut. (sm/bq/hy)


#GP | Ce | Humas Polda Sumut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS