UPAYA BABINSA DALAM MENGAWASI PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN DILINGKUNGAN SEKOLAH . - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UPAYA BABINSA DALAM MENGAWASI PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN DILINGKUNGAN SEKOLAH .

Senin, Oktober 05, 2020


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di SDK TORSINA Bitunuris, BABINSA desa Bitunuris, Sertu Wilson Sasauw melaksanakan pengawasan dan pemantauan  terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan di SDK Torsina Bitunuris dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Sekolah, Minggu (4/10).

loading...
Sebagai Apter, Babinsa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam memantau dan mengawasi serta memberikan bantuan kepada Pihak sekolah dalam mengawasi pelaksanaan Protokol Kesehatan dilingkungan sekolah sesuai dengan aturan yang yang telah ditetapkan oleh pemerintah Daerah Kab. Kepl Talaud.

Diharapkan sekolah dapat melaksanakan dan mematuhi setiap aturan yang telah tetapkan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. Pengawasan dan pemantauan kepada setiap sekolah akan terus dilaksanakan oleh para Babinsa yang ada ditiap-tiap wilayah dengan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan, Desa serta satgas Covid yang ada di setiap sekolah.

Demikian yang disampaikan oleh PLH. Danramil 02/LIRUNG, Serma Will Briner Bee.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya kehadiran Babinsa Dalam membantu Kami pihak sekolah dalam mengawasi dan memantau pelaksanaan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah kami dengan harapan, dengan adanya pengawasan dari Babinsa maka murid-murid Kami akan lebih serius dan penuh kesadaran untuk melaksanakan apa yang telah menjadi keharusan dalam pelaksanaan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah," ujar Kepsek SDK Torsina Bitunuris Janpid R.Lahiwu, S.Pd.

Pada kesempatan yang ada, Sertu Wilson Sasauw, Babinsa Ds.Bitnuris memberikan sosialisasi singkat  kepada murid-murid SDK Torsina agar selalu  mentaati protokol kesehatan yakni :  wajib menggunakan MASKER, Selalu Cuci tangan Dgan air yang mengalir dan menjaga jarak dan diharpakn pihak sekolah harus menyediakan segala Fasilitas yang menjadi protap dalam lingkungan sekolah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS