TAK KENAL LELAH, KODIM 1709/YAWA TERUS EDUKASI WARGA YANG TAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TAK KENAL LELAH, KODIM 1709/YAWA TERUS EDUKASI WARGA YANG TAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Senin, Oktober 19, 2020


Yapen(PAPUA).GP- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona yang semakin meningkat, berbagai upaya terus dilakukan oleh para prajurit Kodim 1709/Yawa, seperti mengedukasi dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini dilakukan disepanjang jalan-jalan protokol Kota Serui Kab. Kep. Yapen, Senin (19/10/2020).

Mendapati masih ditemukannya beberapa warga yang belum menggunakan masker dalam beraktivitas, lantas para Babinsa Kodim 1709/Yawa ini pun langsung membagikan masker gratis kepada para warga, sembari memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, ungkap Kapten Inf Edi Beni Kristian selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 1709/Yawa yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Pembagian masker secara gratis ini, juga dilakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat serui, sekaligus sebagai upaya preventif dalam melindungi diri agar aman dari sebaran virus covid-19, dan tentunya kegiatan pemberian edukasi bagi masyarakat bahwa pentingnya berdisiplin protokol kesehatan dalam rangka beradaptasi dalam kebiasaan baru (New Normal), lanjutnya.

Dengan harapan, agar masyarakat senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik atau diluar rumah, menjaga jarak berinteraksi dan membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir baik sebelum maupun setelah beraktifitas.

Kebiasaan ini tentunya membutuhkan kesadaran dan kedisiplinan bersama dari seluruh masyarakat, untuk mengikuti aturan protokol kesehatan, agar menjadi masyarakat yang lebih sehat, maju dan produktif. "Kita semua berharap semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan aktivitas kembali dapat berjalan seperti biasanya”, harap Pasiops.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS