SINERGI UNTUK NEGERI, KODIM 1312/TALAUD GELAR JALAN SEHAT DAN SEPEDA SANTAI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SINERGI UNTUK NEGERI, KODIM 1312/TALAUD GELAR JALAN SEHAT DAN SEPEDA SANTAI

Minggu, Oktober 04, 2020

 


Talaud(SULUT).GP- Kodim 1312/Talaud telah melaksanakan kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020, yang diikuti oleh personil Kodim, Lanal Melonguane, Polres Kep Talaud, Persit KCK Cqb LXVIII kodim 1312/Talaud dan Jalasenastri, Sabtu (3/10).

kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat tersebut, Star dari Lapangan Sangkudiman dan Finish di Lapangan Makodim 1312/Talaud dengan route Sepeda Santai dari Lapangan Sangkudiman menuju Desa Mala, Desa Kiama, Pantai Anituan selanjutnya kembali ke Makodim, sementara Jalan Sehat Routenya Keliling Kota Melonguane.

loading...
Bupati Kab Kepl Talaud, dr. Elly.E.Lasut melepas peserta Sepeda Santai dan Jalan Sehat dengan mengibarkan bendera Start bersama sama dengan Forkopimda.

Saat Peserta Jalan Sehat tiba di Makodim 1312/Talaud, dilanjutkan senam Zumba bersama Tim Sepeda Santai tiba kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan pengundian dorprize.

Dalam pemberian Dorprize, Bupati Kepl Talaud menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI ke-75 semoga dengan usia ke-75 Tahun ini TNI semakin dicintai oleh Rakyat, Profesional, lebih kuat dan hebat Sebagai Pelindung Bangsa dan Negara.

Komandan Kodim 1312/Tld saat menutup Kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai hari ini. "Acara ini merupakan wujud partisipasi TNI untuk masyarakat Kab Kepl Talaud yang selama ini telah mendukung kerja TNI dengan dukungan dan partisipasi dari masayarakat TNI menjadi lebih baik dan Profesional dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI," ucapnya.

Rangkaian kegiatan tersebut, dinyatakan selesai dengan tertib dan aman serta berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan yang berlaku. (Red).

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS