SATGAS TMMD KODIM BOVEN DIGOEL REHAB WISATA ROHANI GOA MARIA DAN PATUNG ST. BENEDIKTUS ABBAS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SATGAS TMMD KODIM BOVEN DIGOEL REHAB WISATA ROHANI GOA MARIA DAN PATUNG ST. BENEDIKTUS ABBAS

Senin, Oktober 19, 2020


Boven Digoel(PAPUA).GP- Kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-109 Kodim Boven Digoel terus berlanjut. Kali ini para personil satgas TMMD melakukan pengecetan dan pembuatan bangku wisata rohani Goa Maria dan patung ST. Benediktus Abbas yang berada di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel.

Komandan SSK Satgas TMMD ke 109 Kodim 1711 Lettu Inf Simanjuntak mengatakan, perehaban wisata rohani goa Maria dan patung ST. Benediktus Abbas bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani supaya lebih indah serta menarik minat warga setempat dan masyarakat diluar Distrik Mindiptana berkunjung di Goa Maria guna melaksanakan ibadah.

"Pembuatan bangku dan pengecetan ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat". Kata Dan SSK.

Ucapan terima kasih terlontar oleh salah satu masyarakat Kakuna ibu Helena kepada seluruh personil Satgas TMMD yang telah membantu merehab wisata rohani Goa Maria dan patung Benediktus Abbas. 

"Warga yang selama ini tidak mempunyai Jamban dan seringkali terkendala jalan lumpur juga sangat terbantu berkat adanya pengecoran jalan dan pembangunan jamban pada program TMMD Kodim 1711 Boven Digoel". Ujar Helena.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah banyak membantu kami warga Kakuna". Pungkasnya.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS