REKATKAN HUBUNGAN EMOSIONAL ANTARA TNI DAN RAKYAT, SATGAS TMMD KE-109 LAKSANAKAN IBADAH BERSAMA WARGA KAMPUNG NIOGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

REKATKAN HUBUNGAN EMOSIONAL ANTARA TNI DAN RAKYAT, SATGAS TMMD KE-109 LAKSANAKAN IBADAH BERSAMA WARGA KAMPUNG NIOGA

Senin, Oktober 12, 2020

 

Nioga(PAPUA).GP ~ Walaupun para anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB sibuk bekerja namun mereka tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja Gidi Nioga yang berada di kampung Nioga, Distrik Nioga, Kabupaten Puncak Jaya bersama masyarakat setempat untuk semakin meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat, Minggu 11 Oktober 2020.

loading...
Momen ibadah ini selain untuk mendekatkan diri dengan Tuhan juga dilakukan untuk semakin mempererat persaudaraan. Hal ini semua dibuktikan dengan kegiatan di dalam gereja dimana anggota Satgas TMMD ke-109 berbaur bersama masyarakat melaksanakan ibadah. Menurut Danki SSK Satgas TMMD Kodim 1714/Puncak Jaya, Kapten Inf Sakeus agaki, kegiatan ibadah memang selalu ditekankan kepada semua anggota Satgas, walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga namun jangan sampai melalaikan dalam beribadah.

Ibadah tersebut bertujuan agar selama berada di Kampung Nioga yang menjadi lokasi TMMD, seluruh prajurit Satgas TMMD diberi kesehatan dan bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat serta bisa menyelesaikan tugas  dengan baik. Gembala gereja.   Wemiles Wonda,   selaku gembala di Gereja Gidi Nioga  sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini karena selain bisa membangun kampung Nioga juga bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan rakyat dimana hal tersebut dibuktikan dalam kegiatan ibadah bersama di hari ini.

Selain melaksanakan ibadah Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk membagikan Gula gula kepada anak anak yang ikut hadir dalam ibadah, dengan gembira mereka menyambut dengan suka terhadap kehadiran Satgas TMMD di halaman gereja.

#GP | Red



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS