PENYULUHAN PENERIMAAN TNI-AD, PROGRAM NON FISIK TMMD KE 109 KODIM BOVEN DIGOEL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PENYULUHAN PENERIMAAN TNI-AD, PROGRAM NON FISIK TMMD KE 109 KODIM BOVEN DIGOEL

Senin, Oktober 19, 2020


Boven Digoel(PAPUA).GP- Dalam kegiatan non fisik TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD, personil Satgas dipimpin Sertu Erik Nugraheni gelar penyuluhan penerimaan TNI-AD dengan mendatangi sekolahan yang berada di Distrik Mindiptana Kab Boven Digoel lebih tepatnya di SMK 1 Mindiptana.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Lettu Inf H. Simanjuntak selaku Komandan SSK mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak para generasi muda penerus bangsa untuk bergabung di institusi negara khususnya TNI AD dan sekaligus memberi motivasi kepada para siswa-siswi SMK 1 agar mau mengabdikan diri sebagai anggota TNI.

Lebih lanjut dikatakan, TNI akan melaksanakan rekrutmen anggota meliputi Perwira, bintara, dan tamtama. Untuk pendaftaran nantinya bisa dilakukan melalui website khusus atau juga bisa bertanya pada Babinsa Koramil 1711-02 Mindiptana supaya dibantu dan diarahkan nantinya.

Harapannya, setelah diadakan penyuluhan rekrutmen penerimaan prajurit ini para generasi muda Boven Digoel terkhusus Distrik Mindiptana untuk kemauan mengabdikan diri sebagai anggota TNI meningkat. Tutupnya.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS