PENDAMPINGAN OLEH BABINSA KARATUNG SELATAN DALAM PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP KE 2 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PENDAMPINGAN OLEH BABINSA KARATUNG SELATAN DALAM PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP KE 2

Kamis, Oktober 01, 2020


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di BPM Desa Karatung Selatan, telah di laksanakan kegiatan pendampingan oleh Babinsa Karatung Selatan, Sertu VB. Moningkey kepada Tim  Depsos Kab. Kepl. Talaud dalam rangka penyerahan BST (Bantan Sosial Tunai) Tahap ke 2 kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut, Rabu (30/9).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Tim dari Depsos Kab. Kepl. Talaud dan sudah berkoordinasi dengan pihak Kepala Desa dan Babinsa Karatung Selatan.

Anggota Tim Depsos Kab. Kepl. Talaud yang berjumlah 6 orang, sebelum kegiatan telah mengedukasi warga berupa himbauan tentang protokol kesehatan sekaligus memberikan arahan kepada warga masyarakat agar supaya bantuan dari pemerintah tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

Babinsa Karatung Selatan, Sertu VB Moningkey juga memberikan arahan kepada masyarakatnya sebelum kegiatan agar supaya bantuan sosial pemerintah tersebut tidak salah gunakan. Sejauh ini dalam kegiatan tersebut, warga masyarakat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pemerintah dalam hal menunjang kebutuhan sehari-hari yang berdampak akibat Pandemi virus Covid-19.

loading...
Danramil 1312-06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo, membenarkan adanya kegiatan penyerahan BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap ke 2 di wilayah Kec. Nanusa khususnya wilayah binaan Sertu VB. Moningkey di Desa Karatung Selatan dan tidak bosan-bosannya memberikan arahan kepada Babinsa dan diteruskan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam kegiatan apapun yang melibatkan banyak orang selain kegiatan tersebut.

Sejauh ini atas laporan Babinsa Desa Karatung Selatan, telah di laksanakan apa yang di sampaikan oleh Danramil-06 Nanusa.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS