Lihat Sekolah dan Balai Kampung Usang, Satgas TMMD Kodim Boven Digoel Lakukan Pengecatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lihat Sekolah dan Balai Kampung Usang, Satgas TMMD Kodim Boven Digoel Lakukan Pengecatan

Senin, Oktober 19, 2020

 

Boven Digoel(PAPUA).GP - ​Kepedulian kembali ditunjukkan Satgas TMMD Kodim 1711 Boven Digoel yang saat ini menjalankan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-109 di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. (17/10/2020).

Meski pengecoran jalan dan pembangunan jamban pada program TMMD ke 109 segera usai, para personel Satgas tetap menyempatkan diri memperbaiki SD YPPK dan Balai Kampung Kakuna yang persis berada disamping lokasi pengecoran jalan.

Hal ini bermula saat anggota Satgas melihat kondisi SD dan Balai Kampung tampak usang, membuat hati personel satgas tersentuh melakukan pekerjaan tambahan diluar program TMMD, yakni melakukan pengecetan Sekolah dasar dan Balai Kampung.

Komandan SSK Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan, perehaban gedung sekolah dasar YPPK Kakuna berupa pengecatan dan perbaikan plavon merupakan program tambahan. Selain itu, kami juga melaksanakan pengecatan Balai Kampung Kakuna supaya terlihat indah dan rapi.

"Maka dengan dilakukan pengecatan dan perbaikan ini diharapkan masyarakat Kakuna lebih nyaman disaat melaksanakan kegiatan di Balai Kampung dan terkhusus lagi supaya siswa-siswi Kampung Kakuna bersemangat dalam menjalani proses belajar mengajar dengan suasana yang baru". Pungkasnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS