KOREM 173/PVB GELAR TURNAMEN PRAJA VIRA BRAJA BODY CONTEST 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOREM 173/PVB GELAR TURNAMEN PRAJA VIRA BRAJA BODY CONTEST 2020

Sabtu, Oktober 17, 2020


Biak(PAPUA).GP- Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., membuka Kejuaraan  Praja Vira Braja Body Contest 2020 piala Danrem 173/PVB dalam rangka HUT TNI ke-75 bertempat di lapangan hitam Praja Vira Braja Korem 173/PVB, Sabtu (17/10/20).

Kegiatan Turnamen Body Contest Praja Vira Braja 2020 ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hut TNI ke-75 tahun 2020, kegiatan ini diikuti oleh 45 orang peserta,   23 orang kategori aTNI/Polri dan 22 orang kategori umum.

Diawal  sambutannya BrigjenTNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah mendukung teselenggaranya kejuaraan Paja Vira Braja Body Contest 2020 ini.

"Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Hut TNI ke-75, sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial, pengobatan masal  karya bhakti, kejuaraan catur dan tennis meja ",ucap Danrem.

"Semua kegiatan ini di laksanakan selain dalam rangka peringatan Hut TNI ke-75 juga bertujuan menciptakan dan memupuk tali silahturahmi antara TNI/Polri, Forkopimda dan seluruh kompen masyarakat yang ada di Kab. Biak Numfor ini"ujarnya.

"Saya sangat berkeinginan untuk selalu mengadakan kegiatan yang bisa menciptakan kebersamaan dan keakraban di wilayah Kab. Biak Numfor ini, sedikit banyak kita juga membantu pemerintah daerah dalam menciptakan situasi Kab. Biak Numfor yang aman, tentram dan damai",tambahnya.

"Saya juga menyampaikan salam hormat dari rekan-rekan kita yang berada di jakarta yang juga ikut memviralkan kegiatan Body Contest ini, diantaranya atlet binaragawan Ade Ray , beliau tidak bisa datang karena masih dalam situasi Covid-19",tutupnya.

Kegiatan Praja Vira Braja Body Contest 2020 dilakasanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, yang mewajibkan kepada seluruh peserta dan hadirin untuk cek suhu, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penyerahan  hadiah kepada juara Body Contest, Tenis meja dan Catur.

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Sus Ari Budi S yang mewakili Pangkosek Hanudnas IV, Letkol Yohanes S yang mewakili Danlanud Manuhua Biak, Mayor Laut Buang Kuswanto yang mewakili Danlanal Biak, Kasiren Korem 173/PVB, Para  Kasi Kasrem 173/PVB, Kabalakaju Kodam XVII/Cen, AKP Michael Kafiar Danki Brimob Biak, Bpk Ola Kadishub Biak Numfor, Ibu Alinda Megawati dari DPD/DPC IWAPI prov. Jayapura, Bpk Susanto pimpinan Maju Makmur, Bpk Muh. Sakaria Kepala Cab. BRI Biak, Bpk  Denny Dumatubun pimpinan CV Fres Biak dan seluruh personel Pa, Ba , Ta dan PNS Korem 173/PVB.


#GP | Penrem 173/PVB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS