Kodim 0604/Karawang Laksanakan BSMSS dengan Membangun Rutilahu di Desa Tegallega - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kodim 0604/Karawang Laksanakan BSMSS dengan Membangun Rutilahu di Desa Tegallega

Senin, Oktober 12, 2020

Karawang(JABAR).GP- Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan pra ‘Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa’ (BSMSS) Tahun 2020. Dalam kegiatan ini, Kodim 0604/Karawang bersama Personel Koramil 0404/Renggasdengklok melakukan perobohan rutilahu (rumah tidak layak huni) di Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Minggu (11/10/2020).

Perobohan rutilahu dipimpin oleh Pasi Intel, Kapten Inf Beniami Hulu selaku Pjs Danramil 0404/Renggasdengklok, dan dibantu oleh warga setempat. Kegiatan dilakukan secara bersama-sama bergotong-royong merobohkan rutilahu milik Ibu Enju, warga Dusun Narogong RT/RW 004/002, Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kepada awak media, Kapten Inf Beniami Hulu menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Tahun 2020. “Salah satu sasaran dari Program BSMSS yang kami bangun adalah rutilahu milik Ibu Enju,” ujar Danramil.

loading...
Ia berharap rutilahu ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tegallega, khususnya Ibu Enju. “Alhamdulillah, Bungah Hate Teh, rumah ibu bisa dibangun oleh TNI,” ujar Ibu Enju senang.

Ibu Enju berharap agar rumahnya bisa segera selesai dibangun agar
bisa segera ditempati oleh nya. Serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0604/Karawang, Danramil 0404/Renggasdengklok, dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan rumah nya.

#GP | Sumber: Pewarta Indonesia | Dede N-KOPI | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS