KERJASAMA BABINSA DAN WARGA DALAM PEMBANGUNAN JEMBATAN KAMPUNG PIRO - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KERJASAMA BABINSA DAN WARGA DALAM PEMBANGUNAN JEMBATAN KAMPUNG PIRO

Kamis, Oktober 29, 2020


Waropen(PAPUA ).GP- Sebagai upaya untuk membantu percepatan pembangunan prasarana transportasi yang ada diwilayah binaannya, Serda Dody Bohang Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa, bekerja sama dan bergotong-royong bersama para warga binaannya dalam pembangunan jembatan di Kampung Piro Distrik Inggerus Kab. Waropen, Kamis (29/10/2020).


Pembangunan jembatan yang dana pembangunannya berasal dari Dana Kampung ini, menjadi satu-satunya penghubung jalan yang ada dikampung piro,  dan merupakan akses utama bagi para masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sehingga harus dikebut pembangunannya agar dapat selesai sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan, ungkap Serda Dody.


Meskipun proses pembangunan jembatan ini ditemani dengan cuaca panas terik matahari, namun tak menyurutkan semangat kami bersama para warga untuk bekerjasama dan bergotong-royong mengerjakannya. “Karena pekerjaan seberat apapun, pastilah dapat terselesaikan bila dilakukan dengan bergotong-royong”, lanjut babinsa.


“Dengan bekerjasama dengan warga, adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara babinsa dengan masyarakat binaannya, dan juga dapat menumbuh kembangkan budaya gotong royong agar menjadi contoh yang baik bagi para warga kampung lainnya serta dapat membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dalam membangun wilayah yang kondusif”, pungkasnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS