KEBERSAMAAN SAAT MAKAN SIANG JADIKAN MOMEN MEMBANGUN KEAKRABAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 01 Oktober 2020

KEBERSAMAAN SAAT MAKAN SIANG JADIKAN MOMEN MEMBANGUN KEAKRABAN


Nioga(PAPUA).GP ~ Kebersamaan dan keakraban tampak saat warga masyarakat Kp. Nioga Distrik Nioga saat tiba waktu istirahat makan siang TMMD ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB TA. 2020, Selasa, 29 September 2020

loading...
Suasana yang penuh keakraban ini benar-benar nampak di wajah warga saat berbincang dan bersenda gurau sambil mengantri pengambilan makanan di dapur umum Posko TMMD.

Pasiter Kodim 1714/Puncak Jaya Kapten Inf Indra Siswanto mengungkapkan, bahwa kebersamaan dan keakraban yang terjalin tidak hanya di saat melakukan pekerjaan namun bisa kapanpun dan dimanapun asal ada kemauan sebagai anggota TNI dalam menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat, bisa menjadi contoh yang positif yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 105 melalui kegiatan Makan bersama, anjangsana, Komsos maupun melalui berbagai kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Pasiter mengatakan bahwa keakraban ini juga menjadi contoh kampung kampung lain di Distrik Nioga yang pernah dilanda konflik perang antar suku/kampung sehingga hal tersebut diharapkan terulang kembali, sebaliknya mulai bersama sama membangun Nioga sesuai yang telah diprogamkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Puncak Jaya.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages