KASREM 173/PVB BUKA SOSIALISASI WABKU TAHUN 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KASREM 173/PVB BUKA SOSIALISASI WABKU TAHUN 2020

Senin, Oktober 12, 2020


Biak(PAPUA).GP- Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem 173/PVB membuka kegiatan Sosialisasi Pertanggungjawaban Keuangan yang di ikuti oleh 52 orang personel Jajaran Korem 173/PVB bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Senin (12/10/20).

Kepala Staf Korem 173/PVB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakudam XVII/Cenderawasih Kolonel Cku Jonny Izmir F.R., beserta  3 orang anggotanya yang telah berkenan datang untuk memberikan sosialisasi pertanggungjawaban keuangan kepada personel Jajaran Korem 173/PVB.

"Kepada peserta Sosialisasi saya mengharapkan manfaatkan moment yang sangat baik ini untuk menambah pengetahuan kalian dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan, sehingga ilmu yang akan kalian dapatkan nanti bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas Satuan",ucap Kasrem.

Kakudam XVII/Cen menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan fasilitas Yang sudah diberikan dalam kegiatan sosialisasi yang akan di laksanakan selama satu hari ini.

"Dalam mencapai sasaran pembinaan dalam bidang teknis keuangan harus di lakukan dengan kerja keras di sertai tekad yang kuat untuk mewujudkan pengelolaan keuangan secara benar, efektif, efesien dan akuntable", ujar Kakudam.

loading...
"Seiring dengan kebijaksanaan pimpinan dalam mewujudkan Prajurit yang profesional di bidangnya, maka Kudam XVII/Cen secara bertahap akan mewujudkan administrasi pertanggungjawaban keuangan yang bebas cela guna meminimalisir temuan wasrik baik wasrik internal maupun eksternal", ungkapnya.

Mengingat pentingnya kegiatan ini , saya harapkan kepada peserta agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sehingga akan mendapatkan kesamaan pemahaman teknis terkait dengan administrasi pertanggungjawaban keuangan sesuai ketentuan yang berlaku", tutupnya.


#GP | Penrem 173 | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS