KARYA BAKTI KODIM 1312/TALAUD DALAM RANGKA HUT TNI KE-75 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, 02 Oktober 2020

KARYA BAKTI KODIM 1312/TALAUD DALAM RANGKA HUT TNI KE-75


Talaud(SULUT).GP- Kodim 1312/Talaud, bertempat di Pantai Indah Melonguane Kec. Melonguane Kab. Kepl. Talaud, telah dilaksanakan karya bakti dalam rangka HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 yang diikuti oleh personel Kodim, Lanal Melonguane, Polres kepl. Talaud dan masyarakat berjumlah 100 orang, Kamis (1/10).

Baksos ini dilakukan agar kab. Kepl Talaud menjadi daerah yang lebih maju dan berimbang dengan daerah lainya walaupun berada di perbatasan dan Daerah kepulauan, baksos ini diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan, sehingga mencegah penularan penyakit di tengah maraknya wabah Covid-19 saat ini.

Hal itu disampaikan Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N., S.T, M.M dalam sambutan saat kegiatan Karya Bakti tersebut, Kamis (1/10).

Sementara Letkol Mar Edi Sucipto S.T.Han Danlanal Melonguane mengatakan, di tahun ke-75 ini organisasi kita TNI sudah cukup dewasa. "Mari kita tunjukan TNI bisa lebih berkontribusi dan bermanfaat untuk rakyat sebagaimana jatidiri TNI yaitu Tentara Pejuang, Tentara Profesional dan Tentara Nasional.

Plt. Asisten 1 Tata pemerintahan dan Kesra yang hadir saat itu, turut memberikan sambutan yang intinya, TNI dan Forkompinda dapat saling mendorong dan membantu dalam melaksanakan Program pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

loading...
Dalam rangkaian kegiatan ini, dilaksanakan penyerahan bantuan tempat sampah kepada warga masyarakat kelurahan Melonguane barat, Melonguane Timur dan Melonguane Tengan setelah melaksanakan pembersihan sepanjang pantai indah Melonguane dimana salah satu masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan karya bakti dan penyerahan bantuan tempat sampah karena selama ini pantai indah Melonguane tidak memiliki tempat sampah.

Tempat sampah yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 30 unit dan akan letakan di tempat-tempat umum.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS