ANTISIPASI PENYEBARAN COVID19 BABINSA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA BINAANNYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID19 BABINSA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA BINAANNYA

Sabtu, Oktober 31, 2020


Biak(PAPUA).GP- Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kodim 1708/BN Serda Agus suyanto membagikan masker gratis kepada warga binaan sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid-19 (corona) kepada warga binaannya dikampung samau, distrik biak kota, Sabtu (31/10/2020).


Dalam kesempatan tersebut babinsa memberi contoh cara memakai masker yg benar dan menyampaikan kepada warga desa binaanya untuk mencegah virus Corona.Bapak bapak dan ibu ibu harus selalu jaga kebersihan , mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19.


Serda Agus selaku babinsa kampung samau, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus Corona dan menjaga kesehatan seluruh masyarakat desa binaannya.


Semua ini merupakan intruksi dari komando atas untuk mencegah penularan virus corona. Kita turun ketengah tengah masyarakat untuk memberi pemahaman tentang bahaya dan upaya pencegahan virus corona." ujarnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS