TMMD KODIM 1714/PUNCAK JAYA BANTU PERCEPATAN PEMBANGUNAN KAMPUNG NIOGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD KODIM 1714/PUNCAK JAYA BANTU PERCEPATAN PEMBANGUNAN KAMPUNG NIOGA

Kamis, September 24, 2020


Nioga(PAPUA).GP- Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya mendapat respon dan tanggapan dari Kepala Suku Besar Nioga Deiles Wonda  yang mendapat bantuan pembangunan sarana kesehatan di Kampung Nioga Distrik Nioga Kab. Puncak Jaya, Kamis (24/09/2020).


loading...
Dalam tanggapannya Deiles Wonda mengutarakan bahwa, Saya sangat berterima kasih dan merasakan sukacita yang teramat dalam, karena TMMD kali ini dilaksanakan di Kampung Nioga Distrik Nioga untuk membangun sarana umum yang sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kp Nioga.

“Ini merupakan berkat luar biasa yang turun dari Tuhan kepada Pemda Puncak Jaya melalui Kodim 1714/Puncak Jaya yang hadir untuk melaksanakan TMMD di kampung kami ini dan juga untuk membantu percepatan pembangunan di kampung Nioga”, lanjutnya.


Ucapan terima kasih juga tidak lupa kami berikan kepada Personel Satgas TMMD yang telah dengan sukarela datang untuk membangun fasilitas yang dibutuhkan bagi kami warga Nioga. “Semoga Tuhan memberkati segala usaha dan pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit TNI di kampung kami ini dan selalu diberikan kesehatan”.


#GP  | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS