Terapkan Protokol Kesehatan, TNI - Polri Dan Dinas Kesehatan Kaway XVl Lakukan Patroli Dan Edukasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Terapkan Protokol Kesehatan, TNI - Polri Dan Dinas Kesehatan Kaway XVl Lakukan Patroli Dan Edukasi

Selasa, September 08, 2020

Aceh Barat, Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Kaway XVI, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI berserta Babinkamtibmas Polsek Kaway XVI dan UPTD Puskesmas Peureme melaksanakanan patroli di wilayah seputar Kecamatan Kaway XVI, Selasa (08/09/20).


Dalam patrolinya, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan UPTD Puskesmas Peureme menghimbau dan mengedukasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, sekaligus pemberitahuan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran covid-19, dengan tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

"Bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah, harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak, dan kalau mau membeli makanan atau minuman di rumah makan atau cafe sebaiknya dibungkus saja". kata Serma Mahyudi.


loading...
Danramil 03 Kaway XVI Kapten Inf Muhammaddar melalui Batuud Serma Suwandi mengatakan, Patroli ini akan terus kita lakukan sebagai upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.

"Kita sudah perintahkan seluruh personil agar melaksanakan giat patroli sambangi warganya agar selalu memakai masker dan protokol kesehatan lainnya seperti rajin mencuci tangan dan jaga jarak, guna pencegahan penyebaran Virus Corona," pungkas Serma Suwandi.

#GP  |AF | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS