Serda Taufiq Nasution Turut Serta Mengecek Kesehatan Lansia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Serda Taufiq Nasution Turut Serta Mengecek Kesehatan Lansia

Senin, September 21, 2020

 

Aceh Barat, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Aceh Barat, Serda Taufiq Nasution dampingi kegiatan Posyandu Lansia di Desa Beuregang Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, Senin (21/09/20).

    

Kegiatan Posyandu Lansia di Desa Beuregang diselengarakan oleh U.P.T.D Puskesmas Peureme, tim pelaksana Bidan Desa dan kader serta turut berperan juga Babinsa Koramil 03 Kaway XVI. Kegiatan dilaksanakan di depan Mesjid Al Hidayah Desa Beuregang Kecamatan Kaway XVI yang di hadiri Sekitar 10 orang usia lanjut dari kaum perempuan, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Di sela kegiatan, Babinsa Taufiq Nasotion mengatakan, Peran Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya para warga Lansia," terangnya.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada kepada warga setempat agar warga mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan dan jaga jarak untuk mencengah penyebaran Virus Covid 19," tegasnya


loading...
Diwaktu bersamaan, Bati Tuud Koramil 03 Kaway XVI Serma Suwandi mengatakan, hadirnya Babinsa dalam kegiatan Posyandu ini sangat penting, sehingga memudahkan dan memotori masyarakat dalam pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing, tegas Serma Suwandi.
 

#GP | AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS