JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

PERINGATI 42 TAHUN FKPPI, BTM GELAR ZIARAH DI TMP DAN SAMBANGI PANTI ASUHAN DI JAYAPURA


Jayapura(PAPUA).GP– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 FKPPI Jayapura melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Waena dan Makam Pahlawan Nasional Marthen Indey di Kertosari Kabupaten Jayapura, yang di pimpin langsung oleh Ketua PD 24 GM FKPPI  Papua Dr. Benhur Tomi Mano, M.M., Sabtu(12/9).


Ketua GM FKPPI Papua Dr. Benhur Tommi Mano, M.M. yang juga Walikota Jayapura dalam sambutannya menegaskan bahwa dalam tubuh Generasi Muda FKPPI mengalir darah orang tua kita baik yang masih aktif atau yang sudah purnawirawan TNI-Polri, karena itu menjadi tanggungjawab kita untuk meneruskan semangat dan cita-cita juang sebagai prajurit pejuang dan Tri Brata.

“ Kita jaga Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Binneka Tunggal Ika, tentunya dengan tetap menjaga Papua tetap dalam bingkai NKRI, sekali NKRI tetap NKRI, sekali Merah Putih tetap Merah Putih. Untuk itu GM FKPPI harus tetap solid, kuat dan militan”, tegas Benhur Tomi Mano atau yang akrab dengan panggilan BTM.

Peringatan HUT ke-42 tahun ini GM FKPPI juga menyambangi tiga Panti Asuhan  yaitu Palomo, Karya Utama di Sentani dan Yayasan Abunaya di Yoka pada hari yang sama pula. Masih dalam rangkaian HUT ke-42 ini dan kepedulian terhadap kelompok masyarakat terdampak Covid 19, sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti sosial pembagian sembako di yayasan Donbosco di Arso Kota, yayasan Muhammadyah di Arso X, dan yayasan Pelangi di Abepura, di bagikan sepuluh paket sembako di masing-masing panti asuhan maupun yayasan.

“Kami bagikan paket sembako untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, kiranya sedikit dapat meringankan beban mereka di masa pandemi covid-19 saat ini. Untuk paket yang kita bagikan masing-masing berisi 20 kg beras, 1 karton mie instan, 2 kg minyak goring, 2 kg gula, the dan tepung terigu”. terang sekertaris GM FKPPI, Petrus Bahtiar, saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut.


loading...
Salah satu pengelola Panti Muhammadiyah Arso X Ustad Supriyadi mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan oleh GM FKPPI dalam rangka merayakan HUT nya yang ke-42 tersebut.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami, hal ini sangat membantu terutama saat pandemi seperti sekarang ini”, ujarnya.

Rangkaian kegiatan ulang tahun FKPPI ini diakhiri dengan resepsi yang di laksanakan di restoran Sendok Garpu Abepura Jayapura dengan suasana yang akrab dan meriah.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred