JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN TAHAP KE-2 DI DESA LALUE TENGAH OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG


Talaud(SULUT).GP- Pendampingan kepada pemerintah Desa Lalue Tengah, kec Essang, kab kepl Talaud dalam penyaluran bantuan dari dana Desa berupa peralatan pertanian Tahap ke 2 oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase, bertempat di depan balai pertemuan masyarakat (BPM) Desa Lalue tengah, kec Essang kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, Jum'at (11/9).


Babinsa Desa Lalue, Serda Aprianto Akase menyampaikan kepada semua warga masyarakat yang hadir dalam menerima bantuan tersebut bahwa, kita semua harus mentaati aturan dari pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan MASKER.

"Penyaluran bantuan berupa peralatan pertanian tahap kedua ini, diambil dari Dana Desa, dibelanjakan peralatan pertanian dan disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak merimanya berupa Argo dan alat semprot rumput," ujarnya.


loading...
Bantuan tersebut sebagai kepedulian pemerintah Desa kepada warga masyarakat berprofesi sebagai petani, dimana Babinsa berperan aktif untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan.

"Kami dari pihak pemerintah Desa Lalue mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI dalam hal ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase yang sudah meluangkan waktunya mendampingi kami dalam penyaluran bantuan berupa peralatan pertanian tahap 2 kepada warga masyarakat, semoga apa yang disampaikan oleh bapak Babinsa bermanfaat kepada warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," ungkap Rafles Wauda, kepala Desa Lalue tengah.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred