Peduli Pendidikan Anggota Koramil 1312-07/Miangas Bantu Guru Mengajar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Pendidikan Anggota Koramil 1312-07/Miangas Bantu Guru Mengajar

Jumat, September 11, 2020

Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud yang di wakili oleh Sersan Dua Raden Surahman, membantu guru dalam mengawasi dan memberikan materi wasbang kepada Siswa SMP Negeri 2 Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl  Talaud, Kamis (10/9).


loading...
Bertempat di pendopo desa Miangas komplek, Sersan Dua Raden Surahman Anggota Koramil 1312-07/Miangas selalu berpartisipasi dan berperan aktif membantu guru dalam mengawasi dan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Siswa SMP Negeri 2 Miangas, dengan cara mendatangi rumah dan pendopo yang telah di tentukan oleh pihak sekolah untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dalam hubungan kelompok kecil sehingga tidak menimbulkan keramaian.

Seperti kita ketahui bersama, situasi saat ini masih dalam pandemi corona dan masuk dalam New Normal namun ketentuan yang telah di sampaikan harus di laksanakan dengan cara pakai masker, jaga jarak.

Pendidikan kepada generasi bangsa harus tetap berjalan dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

Kepala sekola SMP Negeri 2 Miangas, Francius Apitalau menyampaikan dengan adanya bantuan dari Koramil 07/Miangas yang selalu aktif mengawasi anak didik SMP Negeri 2 Miangas dan memberikan materi wasbang maupun materi lainnya itu membuktikan sikap kepedulian yang luar biasa, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif mengatakan, pendidikan untuk generasi muda itu sangatlah penting, sebagai komando kewilayahan Koramil 07/Miangas akan selalu siap membantu dalam hal apa saja terutama dunia pendidikan, ungkapnya.


"Selain itu juga, merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap dunia pendidikan dan generasi muda untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan," ujarnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS