Peduli Kesehatan Anggota Koramil 1312-07/Miangas Bagikan Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, 24 September 2020

Peduli Kesehatan Anggota Koramil 1312-07/Miangas Bagikan Masker


Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud beserta Aparatur Kewilayahan Kec Khsusu Miangas, turut berperan aktif dalam membagikan masker kepada Siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (23/9).


loading...
Bertempat di SMP Negeri 2 Miangas, kegiatan pembagian masker kepada para pelajar oleh Pemerintah Kecamatan yang di dampingi oleh Sersan Dua Raden Surahman beserta guru. Proses belajar mengajar yang akan di laksanakan dengan cara tatap muka akan di laksanakan, akan tetapi disiplin protokol kesehatan tetap di utamakan, dengan cara pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

Perlu kita ketahui sampai saat ini, semua wilayah masih dalam situasi pandemi corona dan aturan dari pemerintah harus di tegakan, kehadiran Sersan Dua Raden Surahman dan Aparatur Kecamatan di sambut baik oleh para siswa ini terbukti dengan sabar mereka berbaris di halaman sekola sambil menunggu giliran pembagian masker yang amat mereka butuhkan pada situasi pandemi seperti saat ini.

Turut hadir dalam pembagian masker kepada Siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas, Frengki Sahoa Camat Miangas, Serda Raden Surahman, Peltu Marines Lopes Perwakilian Border Philipina, Jepri Bauno, Sekcam Miangas, Altine Maoda, Plh Kepsek beserta ibu, bapak guru yang bertugas di SMP Negeri 2 Miangas.

Kepala sekola SMP Negeri 2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya pembagian masker ini sangat membantu sekali bagi para siswa dalam proses belajar dan juga dapat berkonsentrasi, ungkapnya.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif  mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan wujud kepedulian Koramil 07/Miangas terhadap wilayah binaan serta giat penegakan di siplin protokol kesehatan, ujarnya.


"Hubungan yang sudah terjalin lama antara Koramil 1312-07/Miangas serta pemerintah kecamatan dan pihak Sekola SMP Negeri 2 Miangas, perlu di pertahankan agar kedepannya dapat tercipta generasi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama bangsa di mata dunia," imbuhnya. R


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS