Melalui Jajarannya, Kodim 0105/Abar Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Melalui Jajarannya, Kodim 0105/Abar Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, September 09, 2020

Aceh Barat(ACEH).GP- Kodim 0105/Aceh Barat memberian bantuan beras kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 melalui Koramil dan Posramil jajaran di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Posramil 05/Pante Cermin di Desa Meununang Kinco Kecamatan Pante Ceureumin, Rabu (09/09/20).


Pendistribusian bantuan dilakukan oleh Babinsa dengan menggunakan sepeda motor dinas guna mempermudah dalam menjangkau daerah yang berada di pelosok dan pegunungan.

Serda Rudianto selaku Babinsa 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat menjelaskan pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 0105/Aceh Barat melalui jajarannya kepada warga masyarakat kurang mampu dengan tujuan untuk meringankan beban warga dalam kehidupan sehari-hari, sehubungan dengan adanya himbauan pemerintah tinggal dirumah saja selama Pandemi Covid-19", ucap Babinsa.


loading...
Lanjut Rudianto, Dalam pembagian beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah sebanyak 7 Karung Bantuan dari Kodim melalui jajaran di wilayah, tiap-tiap karung berisi 15 Kg beras dan Babinsa bergerak menuju sasaran masing-masing untuk menyerahkan langsung bantuan beras kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 yang telah didata sebelumnya," jelas Babinsa.


#GP | AF | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS