KORAMIL 1714-05/BEOGA MEMBANTU PUSKESMAS BEOGA MEMBERIKAN IMUNISASI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1714-05/BEOGA MEMBANTU PUSKESMAS BEOGA MEMBERIKAN IMUNISASI

Jumat, September 04, 2020


Beoga(PAPUA).GP- Anggota Koramil 1714-05 serda alfred dan serda Ronal mendampingi petugas puskesmas Beoga melaksanakan Vaksinasi dan imunisasi Balita di desa milawak distrik Beoga Kab Puncak Kamis; 3 September 2020.


loading...
Kegiatan vaksin dan imunisasi yang di pimpin oleh dr.Depi henock Tumbelaka ini merupakan  program kerja dan juga   sebagai tanggung jawab puakesmas Beoga yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan di awali dengan pengarahan yang di sampaikan oleh Dr Depi Hanock Tumbelaka yang dalam  arahannya menyampaiakan bahwa semua warga yang mempunyai balita yang sudah saatya di imunisasi agar segera datang ke puskesmas   untuk di beri imunisasi dan vaksin karena imunisasi dan vaksin ini sangat bermanfaat untuk pertubuhan bayi dan terlebih pada situasi Covid-19 saat ini vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan terhindar dari covid 19 . demikian diantaranya yang di sampaikan oleh Dr. Depi Hanock Tumbelaka.


Di tambahkan juga oleh serda Alfred bahwa sebagi Babinsa saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar kita jangan kendor terus  waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam penanggulan dan pencegahan wabah Corona  bahwa wabah Corona sampai saat ini belum ada obatnya.ungkap Babinsa.

Kegiatan di lanjutkan dengan  pemberian imunisasi oleh para petugas puskesmas yang di bantu oleh anggota koramil 1714-05 Beoga.

Sebagai informasi juga bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan ramai karena banyak ibu-ibu yang membawa bayinya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS