KASDIM 1312/TALAUD DAMPINGI KAZIDAM TINJAU POS SATGAS PAMPUTER DI KEPULAUAN NANUSA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KASDIM 1312/TALAUD DAMPINGI KAZIDAM TINJAU POS SATGAS PAMPUTER DI KEPULAUAN NANUSA

Selasa, September 15, 2020

Talaud(SULUT).GP- Danramil 1312-06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo bertindak sebagai Danpos Satgas Kepulauan Nanusa dan Danposad Marampit, Sertu Rico Wijayanto telah menerima kunjungan kerja Kazidam XIII/Merdeka dalam rangka mengecek sarana dan prasarana di Pos Satgas Pamputer Pulau Marampit wilayah Koramil 1312-06/Nanusa, Senin (14/9).


loading...
Danramil 06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo, selaku Dansatgas Kepl. Nanusa menyampaikan, sangat berterimakasih atas Kunker dari pimpinan Kodam XIII/Mdk agar supaya pimpinan mengetahui kekurangan yang ada di Pos Satgas Pamputer Pulau Marampit. Semua sarana dan prasarana telah di Rik Cek oleh rombongan dari Zidam, baik perumahan, materiil dan lain-lain.

Kunjungan kerja dari Kazidam tersebut, juga mengarah kepada pembangunan Rudis Danramil 06/Nanusa yang kondisinya telah rusak berat akibat diterpa pohon sewaktu angin ribut beberapa tahun yang lalu dan pengecekan Rudis Bintara yang rusak ringan dan rencananya akan di rehab yang lokasinya ada di Pulau Karatung wilayah Koramil 1312-06/Nanusa.

Dalam hal ini, Kazidam XIII/Mdk telah melihat langsung kondisi diwilayah baik bangunan dan sarana lainnya yang ada di Kepulauan Nanusa yang rencananya akan diperbaiki dan akan diadakan. Karena kondisi geografis yang wilayahnya berpulau-pulau maka adanya kendala dalam hal transportasi.


loading...
"Kunjungan kerja sekaligus memantau wilayah Satgas Pam Puter tersebut oleh rombongan Kazidam berjalan dengan baik dan aman, serta telah merangkum kekurangan' yang ada diwilayah Koramil 06 Nanusa terutama sarana yang ada di Posad Marampit," tegas Danramil 06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo.

"Dan untuk merehap Rudis Bintara dan membangun Rudis Danramil 06/Nanusa yang lokasinya berada di Pulau Karatung kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan,'' tambah Danramil 06/Nanusa.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS