JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

KASDAM CENDERAWASIH BANGGA WARTAWAN WILAYAH KODAM CENDERAWASIH RAIH JUARA 1 DI LKJ TMMD-108



PAPUA.GP- Salah satu jurnalis dari wilayah Kodam XVII/Cenderawasih meraih predikat juara satu lomba karya tulis jurnalistik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 pada kategori media cetak/online tahun 2020.


loading...
Pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) ke-108 Tahun 2020 tersebut diumumkan bersamaan dengan dilaksanakannya Rakornis TMMD ke-109 TA 2020 dengan tema “ TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI” secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Puskodal Ops Makodam XVII/Cenderawasih, pada Kamis (04/09/2020).

Rakornis vicon tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Nurcahyanto selaku Pati bidang PJO TMMD dan dihadiri beberapa pejabat Kementerian serta lembaga terkait lainnya.

Dari hasil pengumuman tersebut menyebutkan, bahwa LKJ kategori media cetak/online, Juara I diraih oleh Agies Pranoto dari Bumipapua official partner Kumparan.Com (Media Online) Wilayah Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB, Kodam XVII/Cenderawasih,
Juara II diraih oleh Aloysius Lewokeda dari Antaranews.com (Online) Wilayah Kodim 1604/Kupang, Korem 161/WS, Kodam IX /Udayana dan sebagai Juara III oleh Anas Masruri Hidayat dari banyumas ekspres (cetak) wilayah Kodim 0701/Banyumas, Korem 071/WK, Kodam IV/Diponegoro.


Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi usai penyerahan hadiah tersebut menuturkan, kemenangan ini menjadi kebanggaan bagi Kodam XVII/Cenderawasih. 

Ia berharap juara yang diraih bisa dipertahankan pada TMMD ke 109 yang akan dilaksanakan pada bulan September 2020.

"Banyak jurnalis yang mengikuti lomba ini. Ada yang juara tiga, lalu juara dua. Tapi, kami patut berbangga, sebab dari Papua langsung mendapatkan juara satu," pungkas Kasdam usai penyerahan hadiah yang dilaksanakan dalam Rapat Koordinasi Teknis TMMD ke 109 yang dilaksanakan melalui virtual.

Selanjutnya Kasdam juga berharap kemenangan yang diraih jurnalis di Papua dapat menjadi motivasi untuk berkarya bagi jurnalis lainnya.

"Harusnya hadiah ini diberikan langsung oleh Bapak Kasad. Namun, karena situasi pandemi saat ini, maka pemberian hadiah diwakilkan pada satuan wilayah dan dilaksanakan secara virtual,"pungkas Kasdam.

#GP | Otentikasi : Kapendam XVII/Cenderawasih | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred