JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Indonesia di Mata Wisatawan asal Peru: Paket Lengkap dan Keramahan Masyarakatnya Meninggalkan Kesan di Hati


Lima(PERU).GP- KBRI Lima menghadirkan narasumber penggiat sosial media yang telah mengunjungi Indonesia untuk kelas Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing pada kelas daring yang dihadiri oleh lebih dari 350 orang (28/08/2020). Kedua narasumber, Fatima Sotomayor dan Daniela Cabrera pernah mengunjungi Indonesia pada bulan Juni 2019.


loading...
Fatima dan Daniela mengatakan bahwa Indonesia merupakan destinasi yang tepat bagi para wisatawan yang ingin merasakan langsung keanekaragaman budaya dengan budget yang terjangkau. “Kalian bisa menemukan apapun yang kalian inginkan di Indonesia! Dari hutan, pantai, hingga kuil dapat kalian temukan di negara yang memiliki jutaan sejarah dan pulau ini," ujar Fatima menceritakan hal-hal yang mereka rindukan dari Indonesia. Daniela juga menambahkan bahwa Indonesia seperti sepupu Peru di Asia karena kemiripan kuliner yang dimiliki. Ia juga mengatakan bahwa Indonesia memiliki keberagaman rasa yang melimpah dengan harga yang bisa dijangkau mulai dari 1 USD.

Para narasumber merekomendasikan untuk menggunakan rute pesawat dari Lima, Madrid dan Jakarta dengan total perjalanan antara 30-40 jam bagi wisatawan yang bepergian dari Peru. Ketika di Indonesia, Fatima dan Daniela mengunjungi tiga destinasi utama, yaitu Yogyakarta, Bali dan Gili Trawangan karena ketertarikan mereka akan arkeologi, alam, sejarah dan budaya Indonesia. Mereka terkesima dengan prinsip kebinekaan Indonesia yang menghormati satu sama lain meskipun berbeda agama, etnis maupun asal daerah.


Keramah-tamahan mayarakat Indonesia mampu mencuri hati Fatima dan Daniela. Mereka terkesan dengan masyarakat Indonesia yang selalu tersenyum dan santun terhadap mereka. Hingga kini kedua narasumber masih memiliki banyak relasi yang sampai saat ini masih mereka pertahankan lewat media sosial. Hal itu juga yang membuat mereka ingin kembali lagi ke Indonesia. Sebagai penutup, mereka mengungkapkan 3 hal yang merepresentasikan wisata Indonesia; lengkap, variatif dan ekonomis.

#GP | Ce | Sumber: KBRI Lima

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred